Senin, 14 Februari 2011

Sepi Ku

image by mbah google
Gelap...
Sebatang lilin kerinduan, mencari hadirmu di sini..
Tahu kah kau kasih, ada aku di sini, setiap malam sendiri, merindu, di mana keberadaanmu.
Tanpa sesosok manusia pun di malam ku.
Berjalan aku di lorong ini, gelap, sepi, aku takut akan gelap ini, mata ku sembab oleh air mata kerinduan padamu.
image by mbah google
Di ujungnya, sebuah pintu mungil, ku intip, apa diluar sana. Bintang !! indah mengayun di atas awan, tapi kabut sepi bernaung di bawahnya. Aku takut.
Ingin ku...!! pernahkah kau berfikir apa ingin ku saat itu??
Ingin ku ada dirimu, ingin ku sebuah pelukan kasih, di sini, temani aku dalam sepi ini.
Terkadang tak mampu bagiku menahan sepi ini, menangis di pangkuan malam.
Ingin ku di pangkuanmu...ingin ku di bahu mu...
Egoiskah aku??
Kasih............jauh dirimu di sana, tau kah kau, sepi ini membunuh ku perlahan-lahan. kau dimana..?
Aku kalut, malam ku penuh lamunan.
Terjerat rantai kesepian, kau di mana ?? tak kutemukan sosokmu, bahkan sesosok manusia lain di sini..
Tangan ku lemas memangku wajah penuh harap ini, kau di mana!!?
Aku mulai lelah, tapi aku akan menunggu.. Kasih...
image by mbah google
Salahkah bila aku mengharap mu di sepi ini..?
Kasih, lembut indah suaramu, betapa aku merindukannya, di sini aku sepi.
Tak kutemukan siapapun..
Tapi, kurasa ada sesuatu yang selalu ada di sampingku, menemani di sepi ini, menemani ku menunggu pelukmu..
Tuhan....
Ya Robbi.....
Kasih ku tak terdengar, sepi ku merantai jiwa, hadirMu seharusnya..
Bersujud, pengobat kerinduan lain, sepi dalam gelap ini.
image by mbah google
Kasih tiada hadir jua
Menunggu aku, masih..
Ya Robbi..sujudku padaMu..
Lindungi hatiku....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar