Kamis, 31 Maret 2011

Selalu Bersama Mu

merdu suara angin pemecah malam
hadirkan sayup sayup kerinduan
mendoa pada malam kian bisu
mengemis setetes cinta dari Kekasih...

Engkau kasih yang sejati
dibatas kehinaan hamba memohon....masih pantaskah...?
sedang mentari masih tak sanggup aku peluk
sedang rembulan teramat lelah menatap hamba Mu ini...

Aku bukanlah sang rupawan...
yang pandai bersolek dalam harinya
Aku bukanlah sang pendoa...
yang selalu merdu dalam lantunannya
Aku bukanlah sang jawara...
yang pandai berkata dalam kalimatnya
Aku hanya seorang penyair gila....!!
yang memohon dalam syair syairnya
Aku hanya seuntai tulang tulang yang rapuh
mencoba tegar dalam badai rohani

di batas waktu yang kian mengintai
di batas siang hingga menjadi malam
di batas sayup sayup lirih suaraku
Ya Allah...........
tetapkan hati ini selalu bersama-Mu......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar